Rabu, 01 Desember 2010

1. Mouse+Mousepad.
Mouse sangat penting dalam memainkan reflek tangan menarget musuh, jadi pakailah sensitivity sesuai kenyamanan agan.kalo saya sensitivitynya 0.60 karena saya suka yang lincah2 gan, dan untuk melatih reflek juga.
Oh ya mousenya enakan pake mouse yang agak gede(sedengan), mousepad paling enak pake kasa(sejenis tisu tapi beda) yang bisa agan tempel di meja. Licin banget lho gan.lebih enak daripada mousepad beneran..

2. Layar monitor.
Yang penting monitornya gak terlalu gelap dan terang biar mata gak cepet lelah, juga usahakan pake monitor LCD biar gambar enak diliat juga.

3. Suara+Headshet.
Suara juga bisa mempengaruhi pola permainan agan, juga bisa membantu mengetahui letak musuh dengan mendengar suara langkah mereka.Apalagi pake headshet, step musuh bakal kedengeran banget.

4. Koneksi Internet.
Nah ini gan yang paling repot, kalo misalnya koneksi lagi cacad(LAG) bisa2 cuma jadi bulan2an musuh aja, jadi koneksi agan kudu dewa tuh. Pake SPEEDY paket Unlimited 200ribu/bulan udah hampir dewa gan buat maen PB.

5. VGA Card.
VGA card sangat sangat berpengaruh gan !!! sermakin bagus VGA card agan, makin gampang juga dapet headshot. percaya deh ama ane..

6. Makanan dan Minuman.
Kalo ini teserah agan, saya sih biasanya maen PB sambil ngemil ama minum Es,hehe... Maknyuuusss gan!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar